Sedang Maintenance

Wednesday, April 27, 2011

Koneksi 2 Komputer untuk Sharing File

Jenis jaringan rumah sederhana berisi tepat dua komputer. Anda dapat menggunakan jenis jaringan untuk berbagi file, printer atau periferal perangkat lain, dan bahkan koneksi internet. Untuk menghubungkan dua komputer untuk berbagi dan sumber daya jaringan lain, mempertimbangkan opsi yang diuraikan di bawah ini.
Menghubungkan Dua Komputer Langsung Dengan Kabel
Metode tradisional ke jaringan dua komputer melibatkan membuat link khusus oleh plugging satu kabel ke dalam dua sistem. Ada beberapa alternatif untuk jaringan dua komputer dengan cara ini:

     * Ethernet kabel crossover
     * Null modem kabel kabel serial atau paralel perifer
     * Khusus-purpose USB kabel


Ethernet - Dari pilihan di atas, metode Ethernet lebih disukai karena mendukung koneksi, handal berkecepatan tinggi dengan konfigurasi minimal yang diperlukan. Selain itu, teknologi Ethernet menawarkan solusi yang paling umum tujuan, memungkinkan jaringan dengan lebih dari dua komputer yang akan dibangun cukup mudah nanti. Jika salah satu komputer Anda memiliki adapter Ethernet, tetapi yang lain memiliki USB, kabel crossover Ethernet masih bisa digunakan dengan terlebih dahulu memasukkan USB-unit ke-Ethernet converter ke port USB komputer.

Serial dan paralel - Jenis kabel, disebut Direct Cable Connection (DCC) ketika menggunakan Microsoft Windows, menawarkan kinerja lebih rendah tetapi menawarkan fungsionalitas dasar yang sama seperti kabel Ethernet. Anda dapat memilih opsi ini jika Anda memiliki kabel tersebut tersedia dan kecepatan jaringan tidak perhatian. Kabel Serial dan paralel tidak pernah digunakan untuk jaringan yang lebih dari dua komputer.

USB - Biasa USB kabel tidak boleh digunakan untuk menghubungkan dua komputer secara langsung satu sama lain. Mencoba untuk melakukannya elektrik dapat merusak komputer! Namun demikian, khusus dirancang kabel USB untuk koneksi langsung ada yang dapat digunakan secara aman. Anda dapat memilih pilihan ini lebih dari orang lain jika komputer Anda tidak Ethernet adapter jaringan fungsional.

Untuk membuat koneksi dedicated dengan Ethernet, USB, kabel serial atau paralel membutuhkan

    1. komputer masing-masing memiliki antarmuka jaringan berfungsi dengan jack eksternal untuk kabel, dan
    2. pengaturan jaringan pada setiap komputer dikonfigurasi dengan tepat

Salah satu saluran telepon atau kabel listrik tidak dapat digunakan untuk secara langsung menghubungkan dua komputer untuk satu sama lain untuk jaringan.

1 comments:

pake jaringan LAN

Visit gan
www.AreaPanas.com

Post a Comment